Gambar DP BBM Kata2 Gaul Baper (Bawa Perasaan)

Gambar kata-kata Baper - Baper itu apa sih? dan singkatan dari apa? maksud dari baper adalah bakwan lemper hehehe... Menurut kamus gaul Baper adalah singkatan dari BAwa PErasaan. Bukan Wafer dan bukan Laper ya. Buat sobat yang tidak mau ketinggalan, admin sudah siapkan gambar dp bbm baper yang lucu, unik dan keren berikut ini:

gambar kata kata baper

gambar kata kata gaul baper

dp bbm kata2 baper (bawa perasaan)

Kata-kata gaul yang lagi ngetrend ini cocok buat sindiran di media sosial seperti facebook, twitter, google+ ataupun di profile bbm kesayanganmu.

Kata-kata Gaul Terbaru yang lagi ngetrend:
Sumber: kitabgaul.com

Apa itu Cupang?
Arti kata-kata singkatan “Cupang” adalah: suatu perlakuan yang meng-emut bagian bagina tubuh pasangnya atau kekasihnya.
Tadi malam aku di cupang pacar aku di leher loh.

Apa itu Djamet Super?
Arti kata-kata singkatan dari “Djamet Super” adalah: Manusia mas mas jamet yang sering menghisap rokok bermerk DJARUM SUPER
Ersad : Gua gabiasa ngisep roko GP, aku senenge udud Super
Feri : Dasar Penganut DJAMET SUPER

Apa itu singkatan AIDS?
"Aku Ingin Dirimu Selamanya”
X:sayang kamu tau ga kalau aku AIDS
Y:ohh yaa???
X:yaa "Aku Ingin Dirimu Selamanya"
--Eaaa--

Apa itu singkatan FTL?
FTL adalah kata2 gaul dari singkatan dari Fail To Live.
Ini bisa digunakan pada orang yang jalan hidupnya salah.
A : Nieh, nikmatin nih sensasi hidup gue (sambil ngerokok).
B : EH...... elo FTL ato nggak sihh? Kok gaya hidup lo slalu ngerokok?

Apa itu TFR ?
TRF adalah kata-kata gaul dari singkatan: Thank's For ride / terima kasih atas jalan-jalannya
A:TFR vroohh......
B:Sama2 cuk


0 Response to "Gambar DP BBM Kata2 Gaul Baper (Bawa Perasaan)"

Post a Comment