Craft - Art - Fashion - Advertising


Haiii.. Guys!! perkenalkan Kochie Frog itu apa sih?? nah,, disini tempat gudang nya Creative, apapun yang kalian cari ini.. tempatnya Kochie Frog suatu brand dari PT. Kochie Makmur Jaya Abadi yang memiliki 4 (empat) divisi yaitu :
Craft Art Fashion & Advertsing.


  • Bagi anda yang bingung mau bikin Undangan Kochie Frog siap membantu dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus, serta banyak pilihan Design nya.


PESEN undangan MURAH bagus


  • Jam Dinding Kochie Frog menyediakan segala macam kebutuhan jam dinding Souvenir, Promosi / Ulang Tahun dengan harga murah dengan kualitas bagus, bisa juga disesuaikan dengan budget anda.
pesen SOUVENIR jam dinding keren


  • X-Banner atau yang lebih bagus lagi yaitu Roll Up Banner sangat Efisien dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. Karena banner jenis roll Up ini dapat digulung ke dalam alatnya. Tidak makan tempat dan pasti menarik perhatian pengunjung.
X banner MURAH roll banner

  • T-Shirt  untuk keperluan Kaos Promosi, Distro Clothing, event, kegiatan kantor, pendidikan, wisata, dll.  


pesen kaso baju murah


  • Styrofoam, Kochie Frog spesial melayani kebutuhan dekorasi styrofoam, yang meliputi bentuk 3dimensi, 2dimensi, flat dan lukisan untuk mendukung PANGGUNG, BACKDROP, PELAMINAN dan siap melayani berbagai macam tema event, Patung styrofoam, patung viber out door, dll.

pembuatan Styrofoampembuatan Styrofoam



  • Face Painting, Bagi anda yang bingung untuk memeriahkan suasana Ulang Tahun, Pameran maupun dalam acara-acara tertentu, Kochie Frog spesial melayani anda yang membutuhkan tenaga ahli dalam bidang Face Painting dengan harga yang sesuai dengan budget anda.

cari Face Painting

____________________________________________________________________________
Contact Person:
Telp:  (021) 803 04701
Email : kochiemja@aol.com

1 Response to "Craft - Art - Fashion - Advertising"